Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Bocah Usia 7 Tahun, Tenggelam Disungai Handel di Aceh Singkil

26 November 2022


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com --- (RA) Anak - Anak laki - laki usia 7 tahun, Warga Desa Sianjo - Anjo Kecamatan Gunung Meriah yang tenggelam saat berenang di sungai handel, Belum ditemukan hingga kini. Sabtu, (26/11/2022).


(RA) Usia 7 tahun, Anak yang tenggelam di Sungai Handel itu, Diketahui masih duduk di Sekolah Dasar. Sampai sekarang belum ditemukan." Kata Kades Rimo, Mirwansyah. 


Kades Rimo, Mirwansyah Ia melanjutkan, Bahkan saya  juga sudah melaporkan mengenai hal ini. "Baru saja saya telpon pihak Dinas BPBD Aceh Singkil." Ujarnya. 


Namun, Untuk kejadian anak yang tenggelam ini. Baru diketahui oleh warga masyarakat disini, Sekitar Pukul. 17.00 Wib Sore hari ini tadi," Tambahnya.


Selanjutnya, Mengenai himbaun kepada warga, Kita sebenarnya dari pihak Desa Rimo, sudah menyampaikan kepada warga kami. Namun adapun anak yang tenggelam ini bukanlah warga Desa Rimo. Melainkan yang kita ketahui adalah warga Desa tetangga sebelah," Kata Mirwansyah, Saat diwawancarai oleh awak media, Dilokasi tempat kejadian, Sungai Handel.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close