Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Prajurit Yonif 310/KK Laksanakan Penanggulangan Bencana Gempa di Cianjur

26 November 2022


 


Cianjur - Sesuai arahan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 310/KK, Mayor Yudi Heriyanto perintahkan prajurit dipimpin Sertu Eko Supriono melaksanakan penanggulangan bencana gempa, bertempat di Lapang Jagaraksa dan Desa Jambudipa, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sabtu, (26/11/2022).


Danyonif 310/KK menyampaikan bahwa kegiatan penanggulangan bencana yang dilakukan prajurit Yonif/310 kali ini, yaitu melaksanakan layanan dukungan psikososial dan membantu menerima dukungan logistik dari para relawan.


Selain itu, juga dilakukan perbantuan dalam pembagian logistik kepada warga dan desa se-kecamatan warungkodang, "jelasnya.


Adanya musibah yang menimpa saudara-saudara kita disini tentunya menjadi luka yang dalam bagi kita semua, maka bersama ini keluarga besar Yonif 310/KK hadir untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam keadaan yang tidak baik.


Danyonif 310/KK bersama ini mengajak semua unsur lainnya untuk terus bersinergi dalam proses penanggulangan bencana ini, dengan harapan penanggulangan bencana ini bisa dilakukan secara merata dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, "imbuhnya.


Ditempat tersebut juga bersamaan dengan kunjungan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang melaksanakan pemantauan secara langsung dilokasi gempa cianjur.


Lison





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close