Notification

×

Iklan

Iklan

PPWI Kalteng Apresiasi Kinerja Walikota Palangkaraya

14 November 2022


 


Palangkaraya, Kalteng, zonamerdeka.com - DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Provinsi Kalimantan Tengah melalui Sekretarisnya Arbani Satta mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Palangkaraya melalui kepemimpinan Walikota Palangkaraya Fairid Naparin saat ini.


Melalui pesan WhatsApp, Senin, (14/11/22) kepada wartawan zonamerdeka.com Arbani mengungkapkan banyak hal terkait kesuksesan dan keberhasilan Walikota dengan menjadikan kota betul-betul cantik dan asri.


"Sejak beberapa dekade pergantian Walikota hanya Fairid Naparin saja yang benar-benar menjadikan kota Palangkaraya cantik baik dari jalan poros induk dan lingkungan," ungkapnya. 


Dia juga menerangkan dari penempatan  tata kota juga kelihatan indah,sejuk dan nyaman dan sigap membantu masyarakat nya.


Menurut nya selain keberhasilan dalam pembangunan Walikota selama menjabat telah menunjukkan kepeduliannya terhadap para Jurnalis yang berkarya serta media yang ada di kota Palangka raya.


Terhadap hal ini PPWI KALTENG mengucapkan terima kasih banyak Walikota Palangkaraya Fairid Naparin selalu memperhatikan masyarakatnya serta rekan-rekan jurnalis di kota Palangkaraya.tutup nya


Faisal





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close