Notification

×

Iklan

Iklan

Piket Yanmas Polsek Pangkalan Kuras Evakuasi Korban Kecelakaan Meninggal Dunia

14 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan, melalui Piket Pelayanan (Yanmas) mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia dalam tabrakan yang terjadi di Jalan Lintas Timur. Tepatnya, di KM  118, Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Minggu (13/11/2022) sekira Pukul 16.00 WIB.


Menurut Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH, kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia itu, merupakan kecelakaan antara KBM Mits Fuso bernomor polisi BK 9805 XC dengan SPM Honda Supra X 125 cc tanpa Nomor Polisi.


"Korban korban di bawa ke Rumah Sakit Medicare Sorek. Menggunakan mobil Ambulans milik Klinik yang terdekat di tempat kecelakaan," ungkap Kapolsek.


Kapolsek mengku, belum mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan dan siapa korban serta pengemudi kendaraan tersebut.


"Saat mendapat kabar, personil langsung menuju TKP. Karena korban meninggal dunia, kita hanya fokus untuk mengevakuasi saja dulu," imbuhnya.


Sementara itu, Kapolsek menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Selain itu, juga harus menaati peraturan lalulintas.


"Agar kejadian seperti ini, tidak lagi terjadi," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close