Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Perusahaan Jasa Ekspor - Impor Gelar Maulid Nabi di Rumah

27 November 2022


 



Jakarta, zonamerdeka.com - Direktur Perusahaan Terbatas (PT) Purari Mitra Rapunzel, Zaenuddin Musih dan isteri, Fitriana bersama keluarganya menggelar kenduri Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 Hijriah di kediamannya di Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Ahad, 27 November 2022.


Dalam peringatan kelahiran nabi pembawa wasilah Islam tahun ini, Zaenuddin menghazirkan Grub Majelis Ta'lim Remaja Milenial yang dibimbing dan dibiayainya langsung beserta Ustadz Simun Saifulloh setiap malam Senin dan malam Kamis yang digelar di rumahnya juga.


Seorang kerabat dekat, Wahidin mengatakan, peringatan Maulid nabi digelar bersamaan kenduri keseratus hari ayahanda, Mustafa Bin Sulaiman yang meninggal di Desa Parom, Kecamatan Senagan, Nagan Raya.


"Acara maulid digelar dengan santunan anak yatim, pemberian bantuan sembilan bahan pokok makanan dan sedekah saweran bagi seluruh warga yang hadir," kata Wahidin.


Imam Musholla At-Taqwa Kelurahan Ceger, Ustadz Simun Saifulloh merasa senang dan bahagia atas kehadiran warga Aceh, seperti Pak Zaenuddin di lingkungannya. Pasalnya, mereka sangat peduli dengan kegiatan agama dan sosial.


"Sebenarnya orang kaya di Jakarta banyak. Tapi dermawan seperti Pak Zaenuddin amat jarang," kata Simun Saifulloh.


Ustadz Simun berharap kegiatan keagamaan seperti ini terus ditingkatkan agar syariat Islam mengalir dalam diri kaula muda di kota tercinta ini.


Samsul





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close