Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polda Kalteng Kirim Bantuan Kemanusiaan

28 November 2022


 




Kalteng, zonamerdeka.com - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si melalui Wakapolda Irjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. melepas Tim Bantuan Kemanusian untuk korban bencana gempa Cianjur di Mapolda setempat, Senin (28/11/ 2022) pukul 07.30 WIB.


Bantuan kemanusiaan dari Polda Kalteng tersebut sebagai bentuk kepedulian serta dukungan kepada warga yang terdampak gempa di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat pada 21 November 2022 lalu dengan kekuatan 5,6 skala Richter.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan, pihaknya bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


"Untuk rombongan Tim Kemanusian dari Polda Kalteng yang akan diberangkatkan,  dengan membawa bantuan kemanusiaan untuk korban gempa," ujarnya 


Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa bantuan yang akan diberangkatkan hari ini berupa sembako, pakaian, keperluan balita, dan terpal serta karpet alas tidur.


"Semoga dengan bantuan yang dikirimkan oleh Polda Kalteng hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur," pungkasnya.


Hum/Faisal





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close