Notification

×

Iklan

Iklan

Minimalisir dan Antisipasi Pekat, Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Malam Dengan Humanis

27 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Patroli guna antisipasi atau meminimalisir penyakit masyarakat (Pekat), kembali dilaksanakan Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Sabtu (26/11/2022).


Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH ini, menyisir sejumlah lokasi. Antara lain, Simpang Desa Lubuk Ogung, Warung Harian A. Siregar Jalan Lintas Timur KM 39 Kelurahan Bandar Sei Kijang.


Selanjutnya, Warung Tuak milik S. Hutahuruk Jalan Lintas Timur Km 41 Desa Kiyab Jaya Kecamatan Bandar Sei kijang.


"Pekat tersebut adalah Perjudian Online, Miras, Prostitusi, Balap liar, Geng Motor, Peredaran Narkoba dan Begal," ujar Kapolsek AKP Mulian Dony SH.


Disampaikannya, adapun tujuan kegiatan yaitu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Prostitusi, Minuman Keras, Balap liar, Geng Motor, Peredaran Narkoba dan Begal di beberapa lokasi.


Dalam kesempatan tersebut, Ia juga memberikan himbauan, arahan dan pesan-pesan kamtibmas serta penekanan yang humanis yaitu, Kepada remaja / Pelajar Mahasiswa agar tidak melakukan praktek Perjudian Online melalui Handphone Android miliknya, Meminum Minuman Keras, balap, liar, Geng Motor, Narkoba dan Begal serta tidak pulang pada larut malam.


Kepada pemilik tempat usaha dan pengunjung, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan agar memperhatikan protokol kesehatan selama jam operasional guna menekan potensi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.


"Himbauan yang diberikan merupakan Edukasi dan pemahaman.  Bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Guantibmas," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close