Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Pimpin Patroli Malam, Cegah Pekat dan Gangguan Kamtibmas

28 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jaga Kamtibmas, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan patroli Harkamtibmas, Sabtu (27/11/2022).


Patroli menyisir beberapa lokasi di Kelurahan Teluk Meranti. Antara lain, Jalan Lintas Bono, Jalan Rambutan, Jalan Pantai Ogis dan Cafe Ogis.


Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH di dampingi oleh PS. Kanit Intelkam Aipda Doni Oktafizar, PS. Kanit Shabara Aipda Satria Putra dan diikuti 4 personel Polsek Teluk Meranti lainnya.


Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH menjelaskan, patroli tersebut juga dilaksanakan operasi pekat dan patroli pola bersinggungan di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


"Dimulai pada Pukul 20.30 WIB sampai dengan Pukul 23.30 WIB, dengan sasaran di fokuskan masyarakat Kelurahan Teluk Meranti," imbuhnya.


Lanjutnya, patroli Kamtibmas guna antisipasi terjadinya Tindak Pidana. Melakukan patroli di pemukiman padat penduduk.


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat, pemuda agar tetap selalu waspada Tindak Pidana C3 dan tidak Melakukan tindakan kejahatan.


" Semoga dengan adanya kegiatan ini, Terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti," tandas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close