Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bartim Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bartom Kunker ke Polsek Pematang Karau

08 November 2022


 


Zonamerdeka.com, Barito Timur - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Polres beserta semua jajarannya melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Pematang Karau dan Polsek Dusun Tengah. 

Kali pertama, setelah menjabat Kapolres dengan melakukan kunker ke Polsek Pematang Karau yang berada di Bambulung yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Barito Selatan. 




Kedatangan Kapolres langsung disambut Kapolsek Pematang Karau IPDA Rio Kaharap didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pematang Karau didepan pintu utama. 


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutannya mengatakan tujuan utama dilaksanakan kunjunagn kerja kali ini adalah untuk mengecek keberadaan personil yang ada diwilayah hukum Polres Bartim. 


",Hari ini saya lakukan kunjungan kerja pertemuan dua sisi. Yang pertama tatap muka dengan Forom Pimpinan Kecamatan (Forkopincam), tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh kepala desa yang ada di Pematang Karau dan yang kedua pertemuan internal bersama jajaran anggota Polsek ",ucap Viddy Dasmasela, Selasa (8/11/2022).


Kapolres mengapresiasi kegiatan ini dan meminta dukungan Forkopimcam dalam keamanan Situasi Harkamtibmas.


Berdasarkan laporan situasi (Lapsit)Kamtibmas  Kapolsek Pematang Karau aman dan kondusif.Kamtibmas ini harus kita jaga agar tidak menimbulkan gangguan .


Selain itu, Kapolres juga meminta kepada Kapolsek dan jajaran agar juga membantu pemerintah kecamatan untuk meningkatkan program ketahanan pangan dengan melakukan pembinaan kepada masyarakat sesusi dengan potensi yang ada diwilayahnya. 




Usai melakukan tatap muka bersama ,Kapolres bersama ibu Bhayangkari cabang Polres Bartim melakukan pelepasan penebaran benih ikan nola dan penanaman jagung dilahan pekarangan Polsek Pematang Karau. 




Kapolsek Pematang Karau IPDA Rio Kaharap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Barito Timur yang berkesempatan melakukan kunjungan kerja diwilayah Pematang Karau. 


acara ini merupakan satu kesempatan baik yang dapat digunakan untuk bisa mengenalkan seperti apa lingkungan Polsek Pematang Karau yang diketahui sebagai Polsek yang berada diperbatasan Bartim -Barsel. 


"Intinya kami siap menerima arahan dan petunjuk dari bapak Kapolres Bartim ," kata Rio Kaharap. 

(Yartono)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close