Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Oikumene Bagi Pemerintah, TNI/Polri dan Masyarakat Kabupaten Fakfak Dalam Menyongsong HUT Fakfak Ke-122 Tahun

10 November 2022


 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com -  Bertempat di Gedung KONI Fakfak Jalan D.I.Panjaitan Kelurahan Fakfak Utara Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak Kamis siang (10/11/2022)wit mengatakan.


Sesuai tema kita melayani sesama dalam kasih Tuhan dan Sub Tema melalui Hut Kota Fakfak ke - 122 Tahun kita bangkit bersama-sama membangun Fakfak menuju Fakfak tersenyum.




Sebagai uman beriman kita harus mampu rasa syukur karna merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Kabupaten Fakfak, pada hari ini kita boleh ada disini untuk bersama-sama mengucapkan syukur dan mendekatkan diri kita dengan Tuhan agar Iman kita terus bertumbuh dari pendengaran kita dalam firman Tuhan untuk.


Menyongsong 122 Tahun Hari Ulang Tahun Kabupaten Fakfak sehingga apa yang direncanakan dan di cita-citakan pemerintah daerah bersama masyarakat dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.


Kegiatan Ibadah Oikumene tersebut dihadiri oleh,Wakil Bupati Fakfak Ibu Yohana Dina.Hindom,SE,MM,Forkopimda Kabupaten Fakfak,Asisten 2 Setda Fakfak,Staf Ahli Bupati Fakfak,Kepala OPD Dilingkup Pemerintahan Kabupaten Fakfak,Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Fakfak,dan Bapak/Ibu Pimpinan Denominasi Gereja Di Kabupaten Fakfak,Bapak/Ibu ASN dan Honorerdi lingkup Pemda Fakfak,Bapak /Ibu TNI/Polri Di Kabupaten Fakfak,Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Papua (PGGP) di Kabupaten Fakfak,dan Seluruh Hadirin dan Undangan.


Dalam sambutan Bupati Fakfak  Bapak Untung Tamsil,S.Sos,M.Si yang di wakili oleh Ibu Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom,SE,MM menyampaikan.


Dalam moment perayaan ulang tahun Kabupaten Fakfak yang ke-122 tahun ini mari kita tunjukkan jatidiri dan kebersamaan kita yang tak terpisah sebagai umat kristiani dan mari dan mari kita bersama-sama mendoakan kabupaten  Fakfak yang tercinta agar senantiasa diberkati dan dilimpahkan rahmat oleh Tuhan Kita.


Sebagai umat kristiani kita percaya bahwa didalam Doa yang kita panjatkan secara bersama-bersama dalam segala sesuatu maka Allah akan tetap membuat negeri ini untuk tetap tersenyum,oleh sebab itu dalam Iman dan Keyakinan kita,maka apapun persoalan dan kesulitan yang sedang dihadapi dimasa pemerintahan ini akan ada pertolongan dari Tuhan.


Marilah kita bersama saling menopang satu dan yang lainnya agar dalam kebersamaan kita ini dapat menjadi kekuatan kita untuk terus melayani dan membangun negeri ini dengan mendukung semua program pemerintah daerah.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close