Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Jadi Ukui, Kapolsek Ukui Pimpin Langsung Pengamanan

23 November 2022


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Bertempat di Waterpark Puncak Indah 88 Kelurahan Ukui, Berlangsung Puncak Peringatan Hari Jadi Kecamatan Ukui yang ke 17, Rabu 23 November 2022.


Kapolsek Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H beserta anggota melaksanakan pengamanan peringatan HUT kelurahan ukui 17 tersebut yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib tadi.


Adapun tema yang digunakan dalam perayaan hari jadi kelurahan ukui ini adalah Kebhibekaan Tunggal Ika, Keberagaman Suku/Budaya yang ada di kelurahan ukui bersatu untuk membangun dan memajukan kelurahan ukui.


Bupati Pelalawan H. Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin turut memeriahkan peringatan HUT kelurahan Ukui ke 17 ini.


"Pak Bupati dan wakil bupati beserta rombongan datang, kapolres melalui kasat binmas hadir serta seluruh upika kecamatan ukui juga hadir, jadi sudah semestinya pengamanan dan pengawalan dari polsek ukui kita maksimalkan. ujar kapolsek".


Mulai dari pawai karnaval/kirab budaya, pukul 08.00 wib kita lakukan pengawalan dengan rute pasar ukui jl. lintas timur hingga ke tempat acara yakni di waterpark puncak indah 88, sampai dengan siang ini berjalan an dan tertib, belum ada laporan gangguan kamtibmas. 


"Memang harapan kami katmibmas selama kegiatan dapat terjaga dengan baik, sehingga kesuksesan acara turut menyertainya pastinya" tambah kapolsek.


Bupati dan wakil bupati beserta rombongan meninggalkan lokasi sekira pukul 13.30 wib, bupati langsung mengucapkabln Tahniah Kelurahan Ukui ke 17, dengan keberagaman suku didalamnya dan kekompakan, kelurahan ukui dapat terus maju menjadi kelurahan yang sukses kedepanya.


Untuk diketahui peringatan hut kelurahan ukui ke 17 kali ini menampilkan kesenian adat budaya dari 15 suku, ada reog ponorogo, tari tor-tor, dan lain sebagainya, semuanya berjalan dengan baik, kegiatan dilanjutkan dengan pngundian door prize serta hiburan


Terakhir kapolsek menghimbau, tetap menjaga ketertibat hingga acara peringatan hut kelurahan ukui selesai, "mari bersama-sama kita sukseskan acara dengan tetap menjaga ketertiban". amin tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close