Notification

×

Iklan

Iklan

Gerak Cepat, PKS PT SKL Perbaiki Jalan Masyarakat Desa Pinang Damai

25 November 2022


 


SIMPANGKANAN (zonamerdeka.com) -  Pabrik Kelapa Sawit Simpang Kanan Lestarindo (PKS PT SKL) bekerja sama dengan PT Cas dan PT Melano akhirnya melakukan perawatan dan perbaikan Jalan di Desa Pinang Damai Dusun 5 Simporit Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara (Sumut).



Perawatan jalan yang sering dilewati oleh masyarakat itu, ditinjau langsung oleh Manager PKS PT SKL Budi Haryanto didampingi para staf, sementara dari pihak Pemerintah Desa Pinang Damai juga ikut diundang dan di telefon langsung oleh Manager PT SKL namun berhalangan hadir.



Yang mana sebelumnya, telah diterbitkan di media ini dengan judul " PKS PT SKL Gelar Sosialisasi Pasal Jalan Bersama Pemerintah Desa Pinang Damai, SKL: Siap Bantu Kemajuan Desa. dan itu telah ditepati oleh pihak PT SKL bukan hanya sekedar janji belaka.



Manager PKS PT SKL Budi Haryanto kepada Zona Merdeka pada Jum'at (25/11/2022) mengatakan, bahwa perawatan dan perbaikan jalan yang dilalui masyarakat itu sebagai tindak lanjut komitmen PT SKL bersama PT Cas dan PT Melano kepada Pemerintah Desa Pinang. 



Pantauan Zona Merdeka dilapangan tampak pihak PT SKL mengerjakan jalan bersama tim, dimana  titik-titik lubang jalan yang dilalui dan dibenahi serta dilakukan perawatan dan perbaikan. hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar khususnya masyarakat Desa Pinang damai.



"Kami sengaja gerak cepat melakukan perawatan dan perbaikan jalan ini, hal ini sebagai wujud tanggung jawab kami kepada masyarakat. Tiga alat berat juga sudah kami turunkan untuk memperbaiki jalan", jelas Budi Haryanto.



Ditambahkannya, pengerjaan perawatan dan perbaikan jalan ini akan dilakukan selama 2 hari dan menurunkan batu sebanyak 16 tronton sekitar 60 kubik dan pasir.



" Pihak PT SKL yang bekerja sama dengan PT Cas dan PT Melano siap untuk melakukan pembenahan dan perawatan jalan selama untuk kepentingan bersama", ujar Manager PT SKL. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close