Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Bunut Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT BBM dan Sembako

30 November 2022


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, lakukan pengamanan pembagian Subsidi Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Sembako serta PKH di Tribun Kantor Camat Bandar Petalangan, Rabu (30/11/2022). 


Pengamanan di pimpin Aipda Ermanto beserta 2 Personil. Bantuan Sosial ini, disalurkan melalui kantor Pos Pekanbaru untuk masyarakat melalui petugasnya.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P membenarkan kegiatan tersebut pengamanan tersebut.


Ia menjelaskan, untuk penerima di Kecamatan Bandar Petalangan sebanyak 615. Dengan rincian, di Kelurahan Rawang Empat Empat 87 orang, yang sudah direalisasikan 85 orang, Desa Lubuk Terap 37 orang Desa Kuala Semundam 38 orang, Desa Angkasa 90 orang sudah direalisasikan 68 orang, Desa Sialang Godang 46 orang dan Desa Air Terjun 22 orang, yang sudah direalisasikan 22 orang.


Selain itu, Desa Lubuk Raja 52 orang, Desa Lubuk Keranji Timur 87 oramg, yang sudah direalisasikan 79 orang, Desa Sialang Bungkuk 29 orang, yang sudah direalisasikan 28 orang, Desa Terbangiang 71 orang yang sudah direalisasikan 54 orang dan Desa Tambun 56 orang.


Untuk informasi selanjutnya, kata Kapolsek bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan langsung tunai sesuai dengan data  dapat mengambil dana tersebut ke kantor cabang pos dan giro kecamatan Pangkalan Kuras.


"Untuk besaran dana yang diterima masyarakat sebanyak Rp. 900.000," tandasnya.


Giat pembagian Subsidi BLT-BBM berakhir sekira Pukul 11.45 WIB dan situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close