Notification

×

Iklan

Iklan

Aliansi Pemuda Pemuda Peduli NTT Serahkan Bantuan Sembako Para Korban Kebakaran Rumah Adat Wainyapu

02 November 2022


 

Sumba Barat Daya, zonamerdeka.com - Aleksius Andela Mete mewakili Aliansi P3-NTT sekaligus sebagai kordinator aksi menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di kampung Wainyapu, desa Wainyapu, kecamatan Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya, Prov. Nusa Tenggara Timur pada Rabu, 2 November 2022.








Setelah Alex menyerahkan bantuan tersebut, ia menyampaikan Turut belasungkawa atas musibah yang menimpah kampung Situs Wainyapu yang menyebabkan rumah-rumah adat tersebut terbakar. "Ungkap nya".


Beliau juga menyampaikan titipan pesan dari beberapa aliansi mahasiswa yang tergabung dalam PEMUDA PEMUDI PEDULI-NTT/  P3-NTT

Yakni Himpunan Mahasiswa Kodi (Himak Bali), Gabungan Mahasiswa Sumba Timur Di Bali (Gamatim), Ikatan Solidaritas Mahasiswa Sumba Di Bali (Ikasoma Bali), Ikatan Mahasiswa Sumba Tengah (Ikmast Bali), Forum Mahasiswa Manggarai Timur (FMMTB), Keluarga Mahasiswa Lamboya (KML), Himpunan Keluarga Mahasiswa NTT UTI (Hikmah NTT UTI), Ikatan Mahasiswa Manggarai Akpar (Ikamma), Himpunan Mahasiswa Wewewa (Himawa), Ikatan Mahasiswa Manggarai STIKI (Ikammasi), Paguyuban Mahasiswa Nusa Tenggara Timur Universitas Udayana, Orda-Orda tersebut di atas adalah yang turut aktif dalam beberapa aksi kami di Bali demi mewujudkan impian dalam menunjukkan peduli kami di Bali.


Setelah kami berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat dalam hal aksi agar memiliki legalitas dalam proses aksi kami beberapa waktu belakangan ini, dan Puji Tuhan semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapan kami para Aliansi, sehingga saat ini dapat saya wakilkan menyerahkan bantuan tersebut. "Ucap Nya". 


Lanjut Andelo menyampaikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bila perlu ada lagi yang bisa membantu dati para donatur atau bahkan pemerintah daerah dan provinsi dalam pemulihan kampung Situs Wainyapu. "Tutup nya".


DWN





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close