Notification

×

Iklan

Iklan

Muskerwil I PW Pemuda Persis Sumut dan Tabligh Akbar

30 Oktober 2022


 



Deli Serdang, zonamerdeka.com - Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I PW Pemuda Persis Propinsi Sumatera Utara & Tabligh Akbar Dilaksanakan Dihalaman Sekolah SDN 1074416 Desa Sugiharjo,Kecamatan Batang Kuis,Kabupaten Deli Serdang. Minggu 30/10/2022 pukul 09.00 wib


Acara pembuka dimulai dengan pembacaan kitab suci Al-Quran oleh Dedy Prima M.Pd, bertujuan kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah swt, dan kegiatan ini bertemakan "Mewujudkan Pemuda Yang Tangguh Dalam Bingkai Persatuan Islam.


Ketua panitia prastio Cahyadi S,Pdi Menyampaikan terimakasihnya kepada tamu undangan dan Narasumber yang telah hadir dalam acara dalam Rangka Musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) I PW Pemuda Persis Tabligh Akbar.


Selanjutnya Antusias warga menyambut baik dengan adanya acara kegiatan yang diadakan Pemuda Persis, sebab kegiatan ini jarang diadakan di desa tersebut," ucapnya.



kegiatan ini turut di hadiri dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I PW Pemuda Persis Propinsi Sumatera Utara & Tabligh Akbar tersebut, yaitu anggota DPDRI/MPRRI Muhammad Nuh M.SP, Ketua PW Pemuda Persis sumut Joko Imawan S.Pdi.M.M, Ketua PW pemuda Persis Pusat, yang diwakili Ustdz Abdul Aziz, Sekretaris Umun Ridwan Rustandi M.Sos, ketua Bid Pendidikan PP Pemuda Persis Cepi Hamdan Rofiq S,Thi Sekretaris Bid Jam'Iyah PP Pemuda Persis Ahmad Taufiq S,pdi Pemerintahan Desa Sugiharjo diwakili Sekdes Irawan dan S sihombing Serka Babinsa Koramil 05 batang kuis kodim 0204/Ds  DPD PWRI Sumut Waka Bid OKK Arifin Lase  DPD PWRI Sumut Waka Bid Investigasi Mujiman dan seluruh Pemuda persis di sumatera utara.


Muhammad Nuh M,Sp Anggota DPDRI/MPRRI Menyampaikan Musyawara Kerja Wilayah Sumut ini sedang Gencar Dilaksanakan apalagi sejak awak terbentuknya pemuda persis sumut.


Kita lihat juga tim dari pimpinan pusat juga hadir untuk memberikan pendamping mudah-mudahan bisa menghasilkan program-program yang baik dalam konteks persatuan dengan aktinya pemuda persis karena di satu sisi kerja-kerja testing secara keseluruhan bisa terbentuk dengan adanya angkatan muda generasi muda yang bisa melaksanakan banyak hal dan lebih mobile lebih dinamis karena kita sudah semakin bertambah usia biasanya dinamika kita mungkin mulai berkurang diharap lagi kepada muda mudi agar lebih semangat, dalam membangun organisasi memastikan ruang-ruang strategis ke negaraan itu diisi oleh kader-kader islam yang memang siang pemperjuangkan islam," katanya.


Ridwan Rustandi M,Sos Sekretaris Umum PP Pemuda Persis Menyampaikan Bertepatan Dalam Agenda Musyawarah Kerja Wilayah pemuda Persis pertama sumatera utara untuk terus memastikan agar roda jamiyah berjalan sebagaimana semestinya.


Kita harus tetap mengedepankan kerja-kerja politik juga karena dakwah yang terencana terarah dan terukur tentu akan membuahkan hasil dan implikasi yang tentu akan signifikan dibandikan dakwah yang sudah berjalannya organisasi harus memastikan bahwa islam itu tidak hanya dalam bentuk aktivitas saja bagaimana bisa melakukan pengelolaan manajemen yang baik sehingga hasilnya pun sesuai dengan apa yang diharapkan.


Acara berjalan dengan lancar dan di tutup dengan makan bersama," Pungkasnya. 


 (MUJIMAN)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close