Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan, Personil Polsek Ukui Amankan Kegiatan Jalan Santai

13 Oktober 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten pelalawan ke 23, pemerintah kecamatan ukui dan sejumlah instansi lainya di kecamatan ukui turut memeriahkan dengan mengikuti kegiatan jalan santai serta pembagian door prize di Kecamatan Ukui, Kamis (13/10/2022).


Kegiatan jalan santai tersebut mengambil rute Jalan Lintas Timur depan Polsek Ukui - sampai Kantor Camat Ukui, diikuti peserta jalan santai dari, Puskesmas, KUA, Masyarakat dan beberapa sekolah SMP dan SMA di Kecamatan Ukui.


Pengaman rute langsung dikawal oleh Polsek ukui untuk pengaturan lalu lintas hingga ketertiban lainya.


Kepala Kepolisian sektor ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K membenarkan perihal kegiatan jalan santai tersebut, Pak camat langsung yang pimpin pelaksanaan jalan santai, kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Kabupaten Pelalawan Ke 23. 


Setelah pelaksanaan jalan santai, peserta langsung diarahkan menuju halaman kantor camat untuk dilakukan cabut undian door prize yang telah disiapkan panita, kegiatan door prize juga merupakan rangkaian dari acara peringatan HUT Kabupaten Pelalawan ke 23 di Kecamatan Ukui.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close