Notification

×

Iklan

Iklan

35 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

30 Oktober 2022


 


Bangka, Zonamerdeka.com : Peserta Jalan Sehat dilepas Sekjen DPP PDI Perjuangan Dr Hasto  Kristiyanto didampingi Anggota DPR RI Dapil Babel Ir Rudianto Tjen yang dilaksanakan didepan THR jalan Jenderal Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka. Sabtu (29/10/2022).


Pelaksanaan Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, jalan sehat diikuti juga para pengurus dan kader PDI Perjuangan yang ada di Provinsi Bangka Belitung, yaitu Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya, Bupati Bangka Mulkan, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Ketua DPRD Bangka Iskandar, para jajaran pengurus.


Jalan sehat PDI Pernuangan ini menyediakan hadiah doorprize 1 unit mobil, 3 unit motor, 10 buah sepeda dan puluhan hadiah lainnya, yang juga menyediakan 15.000 tusuk sate gratis.  


Sekjen DPP PDI Perjuangan, Dr Hasto Kristiyanto mengatakan DPP PDI Perjuangan memberikan apresiasi yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai yang dipimpin anggota DPR RI Ir Rudianto Tjen dan Didit Srigusjaya dan seluruh jajaran pengurus partai di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Diakuinya, para kader PDI Perjuangan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini memberikan contoh bagaimana pergerakan ekonomi masyarakat ditampilkan melalui pekan Festival Kuliner UMKM, di mana antusiasme masyarakat dan pelaku UMKM juga sangat tinggi menyambut ini," ujar Hasto  Kristiyanto.


juga digelar Festival Kuliner UMKM atau pasar rakyat diikuti sekitar 600 lebih pelaku UMKM juga ada parade band, dan berbagai lomba lainnya, merupakan jawaban konkrit dari instruksi Ketua Umum DPP PDI  Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa masalah ekonomi jadi prioritas bagi PDI Perjuangan dan pemerintahan Presiden Jokowi pasca pandemi Covid-19 yang dampaknya belum selesai," jelas Hasto.


Ditambahkannya, juga ada parade Kirab Budaya Nusantara yang menampilkan berbagai kekayaan budaya Nusantara yang begitu beragam dan berwarna tapi saling melengkapi yang melibatkan para pelajar dari TK, SD, SMP, SMA serta partisipasi masyarakat lainnya.


Seperti kegiatan olahraga jalan sehat merupakan olahraga mudah dan sederhana, jalan sehat ini suatu upaya preventif dalam meningkatkan kualitas hidup dengan melakukan olahraga seperti ini, walaupun dengan kesibukan yang sangat padat namun PDI Perjuangan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dan hidup bersama masyarakat," kata Hasto.

(WAN)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close