Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui, Balai TNTN dan Masyarakat Desa Air Hitam Melaksanakan Gotong Royong Pasca Aksi Spontanitas di Kantor TNTN

28 September 2022


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Menyikapi aksi spontanitas warga desa air hitam yang menyampaikan aspirasi melalui coretan dinding di kantor TNTN Desa Lubuk Kembang Bunga kemarin, hari ini kembali melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan coretan dinding secara bersama-sama, Rabu (28/09/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Balai TNTN yang diwakili oleh Taufik dan Gunawan beserta anggotanya, Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K., S.I.K, Kepala Desa Air Hitam diwakili oleh M. Pane, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Kembang Bunga dan Desa Air Hitam Bripka Inder M. Pane dan Bripka Alex Putra serta dihadiri masyarakat desa air hitam sebanyak 20 orang.


Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Desa Air Hitam yang turut berpartisipasi bergotong royong membersihkan kantor balai TNTN pasca aksi spontanitas hari lalu.


"saya berterimakasih kepada warga Desa Air Hitam hari ini kita melaksanakan gotong royong bersama-sama pasca aksi spontanitas kemarin," ujarnya.


Menurutnya, aksi gotong royong hari ini dapat meningkatkan silaturahmi antar masyarakat dengan balai TNTN, lebih lanjut kapolsek mengatakan, "Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak balai dan desa untuk berkoordinasi terkait tuntutan/aspirasi masyarakat desa air hitam".


Polsek Ukui bertindak cepat pasca aksi spontanitas warga desa air hitam yang terjadi Selasa 27 september 2022 kemarin, sehingga hari kemarin juga Kapolsek langsung berkoordinasi dengan kepala desa dan pihak balai tntn serta pihak terkait untuk membicarakan kembali perihal maksud dan tujuan aspirasi Masyarakat Desa Air Hitam.


"Insyallah besok kamis 29 september bertempat di kantor camat akan di agendakan pertemuan antar kepala desa air hitam, tokoh masyarakat, dan pihak balai TNTN untuk duduk bersama", imbuhnya.


harapannya, ada titik temu untuk pertemuan besok sehingga stabilitas keamanan di Kecamatan Ukui dapat terus kondusif.


"Adapun situasi saat ini pasca aksi spontanitas warga Desa Air Hitam kemarin dalam keadaan aman dan masyarakat desa Air Hitam turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di kantor TNTN," tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close