Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Kelangkaan, Personil Polsek Ukui Cek Ketersediaan Stok BBM

03 September 2022


 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Antisipasi kelangkaan dan antrian masyarakat terhadap Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kebutuhan masyarakat, Personil Polsek Ukui Polres Pelalawan melaksanakan patroli dan memantau ketersediaan sekaligus survei harga bahan bakar bersubsidi Pertalite, Bio Solar di Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah hukum Polsek Ukui pada dua SPBU di Ukui. Sabtu (03/09/2022).


Patroli Polsek Ukui dipimpin Ps. Ka Spk Aiptu Edward Panjaitan bersama 2 personil polsek ukui lainya, Aiptu edward langsung memantau situasi di SPBU dan sekitarnya sekaligus berdialog dengan masyarakat yang sedang mengisi BBM dan manajer SPBU untuk segera mendistribusikan BBM yang ada.


Monitoring dilakukan sekaligus menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pengisian dengan menggunakan jerigen tanpa dilengkapi dengan dokumen dari pihak yang berwenang serta agar masyarakat dapat mengisi bahan bakar seperlunya dan tidak melakukan pengisian bahan bakar yang berlebihan.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K menuturkan beberapa hari belakangan terjadi kemacetan yang mengganggu arus lalulintas disebabkan langkanya stok bbm jenis solar di dua spbu yang ada di ukui, untuk itu pihaknya langsung menerjunkn personilnya untuk mengurangi kemacetan.


"Menurut informasi pihak spbu bahwa bbm jenis solar beberapa hari ini tidak banyak sehingga ada beberapa kendaraan berat yang rela mengantri menunggu BBM jenis solar tersebut datang/dibongkar, hal tersebutlah yang memicu terjadinya kemacetan, beberapa personil polsek kita siapkan disana bila memang kendaraan berat ini mau antri ya kita atur antrinya supaya tidak panjang kemacetanya". ujar kapolsek


Alhamdulillah berkat kerja keras petugas dan kepatuhan masyarakat, antrian kendaran dapat terkendali, sehingga tidak lagi menimbulkan kemacetan berkepanjangan.tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close