Notification

×

Iklan

Iklan

Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

17 Agustus 2022


 



Yapen, Kota Serui Papua, zonamerdeka.com - Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI yang Ke 77 Kampus STKIP PGRI Papua berlokasi di Kabupaten Kepuluan Yapen, Kota serui Rabu pagi (17/8/2022)wit.


Berkomitmen tetap mencintai Negara Republik Indonesia. Upacara berlangsung secara Hikmat yang dipimpin langsung oleh inspektur Upacara Ketua STKIP PGRI Papua, Bapak Drs. Orgenes Runtuboi, M.Si. dan di momen yang sama di hadiri Ketua Yayasan Sandua, Bapak Johanis Saroi, M.Pd. dan peserta upacara berjumlah sebanyak 267 peserta. 







              





 Upacara kali ini seluruh civitas akademika STKIP PGRI Papua mengunakan Busana adat setiap daerah diantaranya Baju adat Papua, Baju adat Tanah Toraja, Baju Adat Makasar, Baju Adan Suku Kei, dan Baju adat Banten. Pernyataan Ketua STKIP PGRI Papua dalam sambutannya.


Setiap tanggal 17 Agustus kita selalu merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti hari ini, kita kembali diingatkan akan perjuangan Bangsa Indonesia meraih harga diri dan kebebasannya sebagai bangsa yang berdaulat.


Banyak orang pun saling berkirim pesan dan ucapan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 

 

 

Pada kesempatan yang sama ketua STKIP PGRI Papua membacakan sambutan menteri Pendidkan, Kebudayaan, Risert, Dan Teknologi Bapak : Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. di hadapan peserta upacara dan seluruh civitas akademika STKIP PGRI Papua.(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close