Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek Ukui Terus Aktif Patroli Karhutla

20 Agustus 2022



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-PolsekUkui terus aktif dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Pencegahan kali ini dengan melakukan patroli daerah rawan karhutla, bersama instansi gabungan dari polhut, Tni dan juga masyarakat.


Patroli, dilaksanakan oleh Bripka Inder M. Pane  bersama Personil Babinsa, Polhut dan juga dari Masyarakat menyasar desa binaanya desa lubuk kembang bunga yang termasuk daerah rawan terjadinya Karhutla, Minggu (20/8/2022).


Ditempat terpisah Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K membenarkan, personilnya yang Intens lakukan patroli. Ia berharap dengan intens dilakukan patroli, dapat mencegah terjadinya kebakaran.



“minimal terdeteksi sejak dini bila terjadinya kebakaran, selain patroli karhutla". ujarnya selain itu kapolsek juga menekankan kepada tiap personilnya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.


sementara itu dari hasil pantauan patroli di lapangan, hingga siang ini belum adanya titik api atau titik panas yang terpantau langsung maupun yang terpantau melalui satelit.


"Semoga kebakaran hutan/ lahan di kecamatan ukui dapat terkendali, kami dari polsek ukui telah membentuk tim siaga karhutla sewaktu-waktu bila dibutuhkan kami sudah siap". tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close