Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Malam, Polsek Pangkalan Kerinci Amankan Puluhan Miras Berbagai Jenis

20 Agustus 2022


 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU- Personil Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan, 

melaksanakan penggeledahan di Toko Sawang yang diduga menyimpan Minuman Keras (Miras), Sabtu (20/8/2022).


Kegiatan ini dipimpin oleh Panit I Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci Iptu MS. Faisal dan Ka. SPK II Polsek Pangkalan Kerinci Aipda Dwi Purwanto dan ikuti 3  personil Unit Reskrim. 


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengungkapkan, pada saat penggeledahan di lokasi tersebut ditemukan Miras dengan berbagai jenis.


Diantaranya, 30 botol Mansion, 31 botol Anggur Merah, 34 botol Bir Bintang, 22 botol Newport Red, 12 botol Kamput, 8 botol Anggur Putih, 4 botol Anggur Kolesom, 9 Botol Anggur Kawa-Kawa, 2 botol Newport Blue dan 2 botol Bir Hitam.


Pemilik Toko Sawang yang beralamat di Jalan Akasia Kelurahan Pangkalan Kerinci tersebut bernama Muslimin (40) berjenis kelamin Laki-laki. 


Kegiatan ini, bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat. Selain itu, untuk menertibkan para pedagang menjual miras tanpa mengantongi izin serta berjualan tidak tempat yang tidak semestinya.


"Kegiatan berakhir Pukul 11.45 WIB. Barang Bukti berupa miras telah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pangkalan Kerinci," tandas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close