Notification

×

Iklan

Iklan

Program Studi Pendidikan Biologi Menyelenggarakan Seminar Proposal Problematika

07 Juli 2022


 


Papua, zonamerdeka.com - Bertempat di Kampus STKIP PGRI Papua turut hadir peserta Program Studi Pendidikan Biologi sebanyak 20 Orang Menyelenggarakan Seminar Proposal Problematika Selasa pagi(5-6/2022)pukul9.00-13.00.WIT.                                         

Pelaksanaan Ujian Seminar Proposal Problematika Penelitian Bagi mahasiswa Biologi dilaksanakan pada hari Selasa 5 Juli hingga hari Rabu 6 Juli 2022 di ruang utama Seminar Kampus STKIP PGRI Papua. Pelaksanaan ujian seminar Tahap II ini di buka langsung oleh Pembantu Ketua II Ibu Dra. Selviana Samber, M.Pd.





Pernyataan yang disampaikan oleh Pembantu Ketua II pada saat membuka kegiatan seminar iyalah, mahasiswa harus membangun Budaya ilmiah melalui tulisan-tulisan yang dapat memberikan asas pemanfaatan bagi mahasiswa itu sendiri maupun pembaca, apalagi Kita ini Kampus STKIP PGRI Papua merupakan kampus yang menciptakan guru yang profesional oleh sebab itu mahasiswa/mahasiswi harus siap dan mampu untuk bersaing bilah saatnya sudah menjadi guru.


Ditambahkan lagi budaya menulis itu penting sehingga saatnya penyusunan skripsi mahasiswa sudah mampu dan siap untuk melaksanakan kegiatan penelitian.  


Senada dengan pernyataan Pembantu Ketua II Dosen Penanggung Jawab mata kuliah Metodologi penelitian pendidikan biologi, Roy Marthen Rahanra, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian seminar Proposal penelitian ini merupakan budaya yang harus ditanamkan di Kampus STKIP PGRI Papua, hal ini penting dilakukan sehingga mahasiswa sudah terbiasa untuk menulis Proposal dan Skripsi. Dosen penguji Proposal penelitian diambil dari Program studi pendidikan Biologi dan Program Studi Pendidikan Guru sekolah Dasar.

(Amatus Rahakbauw/Kelanit)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close