Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda GPdi Fakfak Melaksanakan Latihan Menjelang Ibadah Perdana Pemuda 2022

17 Juli 2022


 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Selaku Ketua Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Bethesda Fakfak Ponti ditemui Wartawan Minggu sore (17/9/2022) wit mengatakan.


Kegiatan sebelum pelaksanaan Ibadah Perdana Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia di lingkungan kota Fakfak Minggu siang (17/7/2022) wit.



Persiapan awal yang di lakukan pemuda /pemudi GPdi Fakfak antara lain,latihan puji-pujian diingi dengan alat musik,penari rebana,emsi,dan singers.


Latihan puji-pujian sebagaimana tersebut  dimantapkan dan akan dipersembahkan dalam acara ritual ibadah gabungan pemuda dari tiga gereja kotawi yang akan dilaksanakan pada hari selasa 19 Juli 2022  bertempat di Gereja GPdi Jemaat Bethesda Fakfak.


Jumlah pemuda yang akan hadir dan mengikuti Ibadah Perdana sebanyak 50 orang sebagai tuan rumah pemuda GPdi menyiapkan tempat kegiatan tempat,menyiapkan konsumsi,dan dan lain-lain.


Sedangkan transportasi ditanggung masing-masing jemaat sebagai informasi  awal persiapan pelaksanaan ibadah perdana yang di maksud.


Tujuan dari persiapan pelaksanaan Ibadah tersebut memaksimalkan segala daya dan upaya agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar,tertip sesuai dengan rencana.


Tujuan yang kedua mempersatukan seluruh pemuda /pemudi yang dapat mengembangkan potensi rohani yang dimiliki sebagai wahana mengembangkan iman.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close