Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Jombang Lakukan Patroli Perbankan Antisipasi Kerawanan Kriminal dan Sampaikan Prokes

24 Mei 2022


 


Jombang, zonamerdeka.com -- Anggota Polsek Tembelang Aiptu Andik beserta dua anggota lainnya melaksanakan Patroli Dialogis ke bank BRI koordinasi dengan petugas satpam BRI di Kec. Tembelang selasa .24/05/2022.


Dalam giat Patroli tersebut anggota Polsek Tembelang Memberikan penyuluhan terhadap para nasabah Bank BRI diminta untuk lebih waspada saat ramainya nasabah bertransaksi dan juga mewaspadai orang yang gelagatnya mencurigakan.


Untuk menghindari virus covid 19 hendaknya apabila antri tetap menjaga jarak antriannya,setelah mengambil uang agar segera pulang dan jangan lupa cuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki rumah.


Semoga arahan yang di sampaikan selalu di pedomani dalam pelaksanaan tugas dengan kunjungan secara rutin pembinaan terhadap satpam, diharapkan terjalin hubungan yang baik, terwujudnya kerjasama kemitraan sehingga tercapai wilayah yang aman, tentram, tertib dan damai, tutur Aiptu Andik


Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat menambahkan melalui Kapolsek Tembelang Akp Radyati Putri Pradini patroli dialogis terutama malam hari dengan sasaran obyek vital dapat meminimalisir tindak kejahatan,selain itu agar petugas satpam senantiasa selalu terjaga dan tidak lengah. 

(S.H.T. irwanto londo)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close