Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Motivasi dan Moril Anggota, Danrem 182/ JO Kunjungi Pos BKO Koramil Wartutin Kodim 1803/Fakfak

21 Mei 2022


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com -  Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP bersama Ibu Ketua Persit KCK Korcab Rem 182 Jazira Onim Ny. Rina Hartono serta Staf Teritorial Korem 182/JO Kunjungi Pos BKO Koramil Wartutin Kodim 1803/Fakfak di Kp Werpigan Distrik Wartutin Kab Fakfak. Sabtu (21/05/2022).









Kedatangan Komandan Korem bersama Ibu Ketua Persit KCK Korcab Rem 182 Jazira Onim disambut gembira oleh seluruh anggota Pos BKO Koramil Wartutin dan Masyarakat Kp Werpigan Distrik Wartutin.


Dalam Kunjungannya, Komandan Korem menyampaikan agar setiap prajurit Pos BKO Koramil senantiasa menjaga kesehatan dan keamanan baik personel atau Materil Pos terutama Senjata, jaga kewaspadaan serta pedomani protap pergerakan secara berkelompok.


Danrem pun menanyakan hal-hal apa saja yang  dibutuhkan oleh anggota Pos BKO Koramil Wartutin dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok prajurit di Pos. 


"Yakini bahwa Pimpinan TNI AD selalu memperhatikan kesejahteraan Prajuritnya dimana pun bertugas, dan bila ada hal yang ingin disampaikan kepada pimpinan TNI AD dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok, Prajurit jangan segan untuk menyampaikan" tegas Danrem.


Masih banyak yang perlu didukung atas keberadaan Pos BKO Koramil Wartutin di Kp Werpigan ini. seperti yang kita ketahui, Pos Koramil Wartutin masih menggunakan rumah dan tanah Warga Kp Werpigan, Bangunan Pos Koramil masih semi permanen, dan hal lainnya, namun demikian tidak menjadi hambatan untuk anggota Pos Koramil untuk berbuat, bertugas untuk kepentingan masyarakat di wilayahnya. Pungkas Danrem.


Prajurit atau Babinsa Pos Koramil harus senantiasa membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah dan menjadi Motor penggerak untuk Kemajuan wilayah nya.


Dalam Kunjungan Tersebut Danrem 182/JO dan Ibu Ketua Persit KCK Korcab Rem 182 Jazira Onim memberikan dan membagikan bantuan sembako ke Pos BKO Koramil Wartutin dan masyarakat Kp Werpigan Distrik Wartutin.


(Penrem 182/JO/Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close