Notification

×

Iklan

Iklan

GERAKAN 1 JUTA VAKSIN BOOSTER, POLRES FAKFAK BERSAMA PCNU DAN TNI GELAR VAKSINASI MASSAL, 549 ORANG BERHASIL DIVAKSIN

23 April 2022


 



Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Kepolisian Resor Fakfak bersama PCNU dan TNI melaksanakan giat vaksinasi massal di beberapa tempat, (21-23 April 2022). Kegiatan ini digelar secara serentak seluruh Indonesia, dengan Tema "Gerakan 1 Juta Vaksin Booster". 


Pelaksanaan Vaksinasi Massal bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab. Fakfak melalui Dinas Kesehatan dengan melibatkan beberapa Puskesmas di Kab. Fakfak. 


Tempat pelaksanaan vaksinasi, antara lain : Gerai Vaksin Taman Satu Tungku Tiga Batu, Depan Pasar Ikan Tanjung Wagom, Aula Kantor Kelurahan Danaweria dan Pertigaan Pasar Dulanpokpok.


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., meninjau langsung pelaksanaan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster dengan mendatangi Gerai Vaksin. Sebanyak 58 Personil Polres Fakfak ikut dilibatkan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan vaksinasi massal, sekaligus membantu menyalurkan sebanyak 200 Paket Sembako kepada Warga Fakfak yang telah divaksin. Untuk diketahui, dalam kegiatan vaksinasi massal ini, PCNU Kab. Fakfak menyalurkan sebanyak 200 Paket Sembako. 

















Total Warga Fakfak yang berhasil divaksin, sejak tgl 21 s/d hari ini 23 April 2022 sebanyak 549 Orang, dengan rincian : Dosis 1 sebanyak 95 Orang, Dosis 2 sebanyak 150 Orang dan Dosis 3 (Booster) sebanyak 304 Orang. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasi Humas Ipda Arantaun, SH mengatakan "Selama 3 hari berturut-turut, tgl 21-23 April 2022, Polres Fakfak bekerjasama dengan PCNU dan TNI, serta Pemerintah Daerah Kab. Fakfak melaksanakan giat vaksinasi massal, yang digelar secara serentak seluruh Indonesia, dengan tema "Gerakan 1 Juta Vaksin Booster".


Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab. Fakfak melalui Dinas Kesehatan dengan melibatkan beberapa Puskesmas di Kab. Fakfak. 


Untuk kegiatan ini juga, Kami menurunkan sebanyak 58 Personil Polres Fakfak untuk mengamankan jalannya pelaksanaan vaksinasi massal, sekaligus membantu menyalurkan sebanyak 200 Paket Sembako kepada Warga Fakfak yang telah divaksin. Untuk diketahui, dalam kegiatan vaksinasi massal ini, PCNU Kab. Fakfak menyalurkan sebanyak 200 Paket Sembako. 


Adapun total Warga Fakfak yang berhasil divaksin, sejak tgl 21 s/d hari ini 23 April 2022 sebanyak 549 Orang, dengan rincian : Dosis 1 sebanyak 95 Orang, Dosis 2 sebanyak 150 Orang dan Dosis 3 (Booster) sebanyak 304 Orang. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close