Notification

×

Iklan

Iklan

Sekolah Dasar Negri 48 Kembali Tertata Dan Bersih, Siswa Bahagia

29 Januari 2022


 


Lubuk Linggau (zonamerdeka.com) -- Sekolah Dasar Negeri 48 menjadi tertata dan bersih. Hal ini karena adanya saran dari beberapa media online terkait menumpuknya sampah di Sekolah Dasar Negeri 48 kelurahan Ponorogo Kecamatan Utara 2 Kota lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan berdampak positif untuk lingkungan di sekolah tersebut.


Sempat di wawancarai Kepala Sekolah Asrin, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas saran dan masukannya kepada pihak media, dinas pendidikan, dinas lingkungan hidup dan element masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kebersihan lingkungan di sekolah (29/1).



"Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan sarannya, insyallah ke depan kami pihak sekolah akan melakukan serta mengupayakan kenyamanan untuk murid dan guru dalam proses belajar mengajar," ungkap Kepala Sekolah.


"Dengan adanya kerjasama yang baik memang di butuhkan peran media dan element masyarakat terutama Wali Murid insallah terjalin silaturahmi dan komunikasi sesuai harapan demi kemajuan sekolah ini," tegasnya Asrin.


Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan melalui Sekertaris Rusli menjelaskan bahwa pihak dinas akan selalu bersinergi dengan sekolah,media dan wali murid dan akan menerima masukan yang bersifat membangun.


"Kami mengapresiasi kepada Kepala sekolah yang cepat tanggap akan pentingnya kebersihan serta mengapresiasi kepada pihak media yang telah peduli dengan sekolah tempat anak-anak mencari ilmu," pungkasnya Rusli di ruangannya (26/1).


Kemudian awak media menelusuri Kepala Bidang pengelolaan sampah lewat WhatsApp Rully menjelaskan bahwa mulai selasa sudah membantu pihak sekolah.


"Hari Selasa kemarin kami bersama tim sudah mendatangi dan membantu pihak sekolah untuk mengangkut sampah dan melakukan pemotongan rumput alhamdulilah semua sudah Sesuai harapan dan lingkungan kembali bersih dan tertata," ungkapnya Rully. (Ferry)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close