Notification

×

Iklan

Iklan

Ternyata Perempuan Yang Dilantik Pj. Bupati Aceh Singkil, Menjadi Camat Gunung Meriah Bukanlah Orang Sembarangan

11 Mei 2024


 

Dok, fose Foto bersama, Asisten I, Junaidi, Pj. Bupati Aceh Singkil, Azmi, Pj. Ketua TP-PKK Ny Emma Malini, dan Ny. ILvi Rahmi Camat, Kecamatan Gunung Meriah, selepas pelantikan.

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Sosok perempuan yang ditunjuk oleh Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, MAP menjadi Camat Gunung Meriah mengantikan, Drs. Abdul Hanan ternyata dia bukan orang sembarangan, Hari, Jum'at (10/05/2024) 


Namanya ILvi Rahmi, jabatan yang diemban sebelumnya adalah sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana (ORTALA) pada Sekdakab Aceh Singkil.


Diketahui, ILvi Rahmi juga merupakan istri dari Asisten I di Sekdakab Aceh Singkil, yakni Junaidi, S.STP. M.Si, kemudian latar belakang pendidikannya juga tidak main-main.


ILvi Rahmi, diketahui pernah bersekolah di Institut Pemerintahan Dalam Negeri, STPDN/IPDN Pada Tahun 1999. hal itu dilansir dari akun Medsos Facebook pribadinya, dengan nama akun Ilvi Rahmi


Sebelumnya, Penjabat Bupati Aceh Singkil, Azmi telah melantik dan mengambil sumpah Ilvi Rahmi sebagai Camat di Kecamatan  Gunung Meriah 


Pelantikan dan Pengambilan sumpah itu berlangsung di lingkungan Sekdakab Aceh Singkil, pada hari, Jum’at sore, (3/5/2024) di Opproom kantor Bupati setempat. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close