Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Teluk Meranti Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

10 Mei 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H bersama anggotanya menggelar kegiatan Jumat Curhat. 


Kegiatan rutin sekali seminggu ini, dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. 


"Iya, giat tadi bg," ujar Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H ketika di kompirmasi, Jumat (10/5/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas. 


Selanjutnya, menghimbau agar tidak percaya dengan berita- berita hoax yang belum jelas kebenarannya. Kemudian, bisa menjadi perpanjangan tangan Polisi dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga lainnya.  


Tidak lupa, Kapolsek juga mengajak, apabila ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat. Hendaknya, dilakukan dengan cara kekeluargaan dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas.


Sementara itu, warga dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Teluk Meranti yang telah menggelar Jumat Curhat.  


"Ini merupakan salah satu wadah, agar kami bisa menyampaikan keluhan kepada Polri. Sehingga kita merasa lebih dekat," ucap warga.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close