Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Gelar Patroli Pekat Dan Cooling System, Ajak Masyarakat Jaga Toleransi Serta Meningkatkan Kerukunan

15 Mei 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui kembali hadirkan personilnya ditengah masyarakat melakukan patroli sambang warga berikan himbauan untuk menjaga toleransi antar umat beragama sekaligus upaya cooling system dalam suasana politik pasca pemelihan umum serentak 2024.


Bripka Nusurlis Personil polsek ukui yang melakuaknndialog langsung dengan masyarakat yang singgah di warung/kedai kopi yang ada di sepanjang jalan lintas, dilanjutkan dengan patroli daerah rawan kejahatan lainya. Rabu, 15 Mei 2024


AKP Rudi Hardiyono, SH menjelaskan bahwa Kegiatan jaga toleransi.


"Polri menjamin keamanan dan kenyamanan setiap masyarakatnya, dalam hal ini polsek ukui akan bekerja maksimal dalam menjaga atau memelihara kamtibmas diwilayah hukumnya". ujar AKP Rudi.


Kami menghimbau kepada seluruh pemilik usaha yang beroperasi pada malam hari khususnya kedai kopi, warung karaoke untuk membatasi waktu.


Terakhir kapolsek menghimbau semua pihak untuk dapat menahan diri pasca telah dilakukanya pemungutan suara, "saat ini kita akan menyambut pilkada serentak untuk itu mulai sekarang kita persiapkan semuanya.


Tidak dibenarkan saling provokasi, mari kita jaga situasi kamtibmas dalam bulan ramadhan nanti dengan penuh kasih sayang, penuh kerukunan. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close