Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Gelar Jumat Curhat dan Dengar Keluhan Warga

10 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga.


Kegiatan berlangsung di Kantin Rensi Japan Koridor RAPP KM 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.


“Kegiatan bertujuan, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Langgam,” ujar Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.


Pada kesempatan ini, di hadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekaligus menyampaikan keluhan dan Curhat.


Adapun keluhan yang disampaikan masayarakat, masih adanya orang yang bukan warga desa sering berkeliaran setiap malam yang membuat resah warga dan adanya perkumpulan pemuda-pemudi yang berkumpul di daerah perkebunan sawit warga sampai larut malam yang dapat menimbulkan perbuatan yang tidak baik.


Solusi dari Kepolisian, Bripka Ari Budiman menyampaikan, Polsek Langgam akan meningkat intensitas patroli malam dan bersinergi dengan desa dan warga untuk kembali mengaktifkan siskamling guna menjaga situasi kamtibmas.


Selain itu, Polsek Langgam melalui unit Binmas akan membuat kegiatan-kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada pemuda-pemudi tentang jam malam dan bahaya tentang penggunaan Narkoba.


“Mari terus dan memperkuat komunikasi dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas yang ada di Kecamatan Langgam serta terus meningkatkan kepedulian dengan lingkungan sekitar,” tandasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close