Notification

×

Iklan

Iklan

Jhon BMK Berikan Bantuan Berharga untuk Masyarakat Terdampak Bencana Tanah Longsor di Silungkang

09 Mei 2024


 


Sawahlunto,zonamerdeka.com -Masyarakat nagari Silungkang, tengah merasakan dampak yang cukup berat akibat bencana tanah longsor. Namun, ada kabar baik datang dari Jhon BMK yang memberikan bantuan nyata dengan mendonasikan 1 unit alat ekskavator untuk membantu proses evakuasi dan pemulihan daerah terdampak.


Ucok, kepala dusun Pasar Usang, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan oleh Jhon BMK. Ia juga mewakili warga dusun Pasar Usang menyampaikan rasa syukur yang besar atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.


Meski demikian, kebutuhan masih sangat besar di desa ini. Ucok juga menegaskan bahwa desa masih banyak kekurangan terpal dan bantuan lainnya, terutama dengan cuaca yang tidak menentu dan berpotensi menyebabkan longsor susulan.


Kepala dusun pasa usang juga menghimbau,”hujan badai sedang berlangsung saat ini, diharapkan kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan di sekeliling kita.


“Jika hujan berlanjut sampai nanti takutnya akan menimbulkan berbagai dampak yang tidak kita inginkan,”mari bersama sama kita ingatkan saudara kita untuk waspada terutama yang tinggal di lereng perbukitan dan sepanjang bantaran sungai batang lasi,”salam tangguh bencana” tegasnya.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close