Notification

×

Iklan

Iklan

Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Warga

03 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelihara Kamtibmas dan lebih dekat dengan masyarakatnya Bhabinkamtibmas Desa Merbau Dan Desa Keriung Brigadir Arlis Saputra melaksanakan kegiatan sambang kepada warga, Jumat (3/5/2024). 


Sambang warga desa Merbau, bernama Iyos. Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System).


"Pada Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan terimakasih dan mengajak untuk bersama- sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Brigadir Arlis Saputra 

 

Selain itu, Mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas. Kemudian sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


Sementara itu, Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi. Dengan harapan lebih dekat dengan masyarakat. 


"Sehingga Polisi lebih dekat dengan masyarakat. Kemudian, bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas," pungkas Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close