Notification

×

Iklan

Iklan

Tampung Keluhan Warga, Polisi Gelar Minggu Kasih di Kuala Kampar

21 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Tampung keluhan masyarakat, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.


Kegiatan dilaksanakan oleh Aipda Marzami dan Bripka Masri serta Brigadir Agus Priadi S.Psi, di Warung Kak Sri Pelabuhan Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Minggu (21/4/2024).


CJumlah peserta 7 orang dengan Keluhan, tidak teraturnya calon penumpang di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, memberi himbauan kepada para penumpang dan peranan petugas pelabuhan dan unsur-unsur terkait lebih dioptimalkan dan ditingkatkan lagi.



"Kegiatan Minggu Kasih merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat. Dehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap permasalahan tersebut," jelas Kapolsek. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close