Notification

×

Iklan

Iklan

Tampung Keluhan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kembali Giat Jumat Curhat

19 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Seperti minggu sebelumnya, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat.


Kali ini, bertempat di Warung warga di Simpang Samak. Tepatnya, di belakang Pasar Baru  Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jumat (19/4/2024).


Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci. Bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat dipimpin BhabinKamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Aiptu Amrizal. 


Dihadiri, Tokoh Pemuda Afrizal, Tokoh Masyarakat Jhon Albert Tampubolon, Ketua RW. Bakrizal dan Warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. 


"Pada kesempatan itu, petugas mengajak semua tokoh untuk ikut serta menjaga  Kamtibmas dimasyarakat. Kemudian menanyakan gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat ini yang meresahkan warga masyarakat," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


"Bapak Asmaidi menyampaikan pesan kepada Bhabinkamtibmas untuk barsama-sama dengan Kelurahan melaksanakan goro bersama untuk membersihkan sampah yang menumpuk di sepajang Jalan Engku Lela Putra  Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur," sebut Kapolsek.



Petugas, kata Kapolsek menanpung pesan dari masyarakat tentang goro untuk membersihkan sampah yang menumpuk di Jalan Engku Lela Putra dan akan berkordinasi sama Lurah Kerinci Timur.


"Kita akan mendukung tercapainya Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat dengan mengaktifkan Pos Kamling di Setiap RT dan mendukung pembentukan Tim Keamanan lingkungan  dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat," tambah nya.


Selain itu, bepesan, tingkatkan kepedulian di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur dalam memberantas peredaran Narkoba. "Segera memberikan informasi  kepada Kepolisian apabila melihat dan menemukan Pelaku pengguna Narkoba," imbuhnya.


"Mengajak warga untuk mendukung Bhabinkamtibmas dalam memerangi peredaran Narkoba. alAgar warga terhindar dari bahaya Narkoba," pungkas Kapolsek. 









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close