Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Idul Fitri, Polsek Pangkalan Lesung Tetap Laksanakan Jum'at Curhat

12 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Masih dalam suasana lebaran 1445 Hijrah, Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. 


Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinanbunan SE., M.S, i beserta anggota. 


Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan yang kondusif.


"Pada saat ini kita masih dalam perayaan Idul Fitri 1445 H. Hendaknya Masyarakat lebih berhati-hati dalam beraktivitas menggunakan kendaraan Roda empat dan dua," ucap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.Si. 


Selain itu, pihaknya selalu waspada terhadap perkembangan situasi dalam Suasana Idul Fitri ini. Terutama disaat rumah dalam keadaan kosong dan pastikan kembali rumah sudah dikunci atai digembok serta kompor gas dalam keadaan sudah mati.


"Mohon bantuan untik membantu tugas Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas untuk dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," sebut Kapolsek. 


Ia menambahkan, kegiatan Jumat Curhat Merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap Permasalahan tersebut.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close