Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Idul Fitri 1445 H, Polisi Patroli Rumah Kosong di Pangkalan Kerinci Pelalawan

10 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan patroli rumah kosong di tinggal pemudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijrah Tahun 2024, Rabu (10/4/2024). 


Patroli dilksanakan bertujuan cipta kondisi yang kondusif dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024. Dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pangkalan Kerinci Iptu AT. Purba dan diikuti personil lainnya.  


 "Kegiatan ini merupakan preventif yaitu dengan patroli Rumah Kosong yang ditinggal mudik oleh pemilik. Guna cegah terjadinya C3 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.  


Ia menjelaskan, patroli dilaksanakan pada beberapa titik. Diantaranya, Perum Halimah Jalan Abdul Jalil Pasar Baru Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Timur, Perumahan Sejahtera Gang Sejahtera Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Selain itu, Jalan Khotib gang Khotib II dan Perum Arbes Jalan Arbes Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. 


"Personil memantau situasi sepanjang rute yang dilewati menjadi sasaran lokasi tempat giat dan .engingatkan tetangga dan warga sekitar rumah yg ditinggal mudik untuk saling peduli dalam memelihara Kamtibmas," ujarnya. 



"Giat berlangsung sampai dengan Pukul 12.30 WIB. Selama giat berjalan dengan aman dan terkendali," tambah Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close