Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan Berkah, Kapolsek Ukui dan Ketua Bhayangkari Ranting Ukui Berbagi Takjil Gtatis

02 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Ukui bersama Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan lintas timur. Kegiatan dilaksanakan di jalan lintas timur kelurahan ukui, Selasa (02/4/2024) sore.


Takjil dibagikan oleh anggota Polsek Polsek Ukui yant dipimpin oleh Kapolsekui dan pengurus bhayangkari ranting ukui yangipimpin oleh ketua bhayangkari ranting ukui, Ny. Siska Rudi.


Adapun yang menjai Sasaran pembagian takjil yaitu pengendara yang melintas, tukang becak, tukang parkir dan pengemudi ojek di sekitar jalan lintas timur


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono mengatakan kegiatan bagi takjil merupakan program rutin yang dilaksanakan di bulan ramadan. Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat.


“Kami bagikan takjil berupa 100 kolak, teh es 100 kotak, 200 jus dan minuman botol sebanak 100 botol bagi masyarakat yang melintas. Serta masyarakat lainnya di lingkungan kelurahan ukui, seperti tukang ojek, tukang becak dan tukang parkir,” jelasnya.


Kapolsek berharap takjil yang dibagikan bisa bermanfaat untuk berbuka puasa. Bisa digunakan pengendara yang masih dalam perjalanan maupun untuk berbuka puasa di rumah masing-masing.



“Semoga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Takjil tersebut bisa untuk berbuka puasa bagi yang masih di perjalanan maupun di rumah,” ucapnya.



Kapolsek menambahkan kegiatan bagi takjil juga sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat. Dengan harapan bisa mendukung kamtibmas di wilayah Kecamatan Ukui tetap kondusif di bulan ramadan hingga Idul Fitri mendatang





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close