Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kuala Kampar Kembali Gelar Jumat di Bersama Masyarakat Kelurahan

26 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat (26/4/2024) sekira pukul 09.00 WIB, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Iptu Halomoan Simosir bersama personil Polsek Kuala Kampar lainya. 


Dihadiri Masyarakat Kelurahan 

Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Lokasi kegiatan, Warung Salim Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar dengan jumlah peserta 10 orang. Topik permasalahan Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian.


Pertanyaan Masyarakat, terkait permasalahan sampah yang berserakan di Pasar Minggu Kelurahan Teluk Dalam dan berita hoax yang terjadi di media sosial terkait Pasca Pemilu tahun 2024.



Selain itu, Blbagaimana mengatasi permasalahan remaja yang berbuat kebut kebutan dan knalpot prong serta tentang penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melaui handphone seluler.


"Terkait sampah yang ada di Pasar minggu pihak Kelurahan Teluk Dalam telah membentuk tim untuk membersihkan sampah yang dipimpin oleh Ketua RT Pasar," sebut Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, S.IK melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 


Untuk Hoax, petugas memberikan arahan atau himbauan kepada pengguna medsos agar selalu menfilter atau menyaring informasi yang beredar di medsos.


Menanggapi kenakalan remaja, Polisi memberikan himbauan kepada remaja serta memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya. Kemudian memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh remaja tersebut serta pihak kepolisian menghimbau para remaja agar segera pulang ke rumah masing - masing. 


"Dan untuk penipuan, apabila terjadi pada hal itu sebaik mungkin melaporkan dan jangan terlebih dahulu menuruti keinginan para pelaku penipuan dan juga dapat datang ke polsek dan melaporkan kejadian tersebut," pungkasnya. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close