Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1445 H di Beberapa Lokasi

10 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, lakukan pengamanan sholat hari raya Idul Fitri 1445 Hijrah tahun 2024 di beberapa lokasi, Rabu (10/4/2024). 


Lokasi tersebut di Masjid Al-Ikhlas Bukit Garam kelurahan Kerumutan, Masjid Jami' Baitur Rohman desa Beringin Makmur, Masjid Jami' Biturrohman desa Pematang Tinggi, dan Masjid Al-Muhajirin desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan. 


Dipimpin oleh Aipda Marolop Sinaga, giat berakhir sekira pukul 09.00 WB dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan pihaknya. Ia mengatakan pengamaman dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1445 Hijrah.


"Selain itu, untuk menciptakan suasana yang sejuk dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close