Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Pasang Spanduk Penitipan Motor

08 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pemasangan Spanduk di Mapolsek Bunut yang bertuliskan Posko Penitipan Kendaraan Bermotor Masyarakat Mudik Lebaran 2024 Polsek Bunut, Senin (8/4/2024). 


"Pemasangan spanduk tersebut dilaksanakan merupakan aplikasi dari perintah Kapolda Riau IRJEN Muhammad Iqbal, S.I.K, M.H yang memerintahkan setiap Jajaran Polda Riau hingga tingkat Polsek," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. 


Himbauan tersebut, dapat memasang spanduk yang berisi himbauan kepada masyarakat bahwasanya Polsek menerima penitipan kendaraan masyarakat yang mudik Lebaran.


Bertujuan untuk menghindari atau mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Pencurian (Bongkar rumah) yang rawan terjadi selama masa mudik Lebaran dikarenakan rumah dalam keadaan kosong oleh penghuni serta bertujuan untuk Meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri.


"Kegiatan pemasangan spanduk berakhir pada pukul 10.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close