Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sahabat Anak, Polsek Ukui Edukasi Siswa TK Pelita Desa Ukui Dua

23 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melalui personilnya Bhabinkamtibmas Desa Ukui Dua Aipda Tri Kurniawan, SH mengunjugi Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Pelita Desa Ukui Dua Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Selasa (23/4/24).


Dalam kunjungan kesekolah tersebut Aipda Tri Kurniawan didampingi oleh Personil Lalu Lintas Bripka Ahmad dan Bripda M. firsta, personil polri tersebut disambut oleh Siswa/i TK Pelita dan guru pendampinh


“Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Ukui dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh 20 siswa siswi TK berpakaian ala polisi dan Guru pendampingnya” pungkas Kapolsek.


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH Mengatakan, tujuan kegiatan kunjungan Polsek Ukui ke sekolah TK adalah untuk menambah wawasan siswa siswi TK tentang sosok polisi dan tentang tugas – tugas yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian.


“Pada kesempatan itu, kami memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada putra – putri TK Pelita tentang peran penting kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” terangnya.


Tambah Kapolsek, Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan mental Putra – Putri TK Pelita dengan harapan agar para anak-anak tidak takut dengan melihat sosok Polisi dan mengenal sejak usia dini tentang tugas Polisi sehingga kehadiran Polisi kedepan tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh Masyarakat khususnya bagi anak-anak





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close