Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Patroli Subuh di Bandar Sei Kijang Pelalawan

08 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, patroli Subuh Keliling Dalam Rangka Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Senin (8/4/2023). Patroli bertujuan mencegah Balap liar, Tawuran dan C3 (Curas, Curat dan Curanmor).



Patroli Subuh Keliling dilaksanakan di Mesjid - Mesjid dan terhadap Masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Subuh.


Lokasi giat, Masjid Paripurna Nurul Iman, Seputaran Desa Muda Setia dan Mesjid Nurul Huda Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang diwakili oleh Ka. SPK IlI Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Rahman dan diikuti 3 Personil Piket Polsek Bandar Sei Kijang.


"Melaksanakan giat patroli Subuh Keliling agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta pengawasan terhadap aktivitas yang terjadi di sekitar tempat ibadah dan tempat berkumpul anak-anak remaja, sehingga dapat mencegah terjadinya kegiatan yang tidak diinginkan di wilkum Polsek Bandar Sei Kijang," kat Aiptu Rahman.


Dalam kesempatan itu, petugas mengingatkan kepada remaja Mesjid untuk waspada terhadap pelaku tindak pidana guna antisipasi curanmor dan barang atau benda berharga di kendaraanya serta antisipasi pencurian dan kejahatan pecah kaca mobil.


 "Mengarahkan anak remaja yang berkumpul agar setelah sholat shubuh tidak melakukan aksi bali," ujarnya. 


"Kehadiran patroli subuh Keliling dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan keteraturan dalam lingkungan selama melaksanakan sholat Subuh serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri," tambah Aipda Rahman.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close