Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat Bersama Pedagang

26 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga.


Kali ini, bersama warga Pasar Baru, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (26/4/2024). 


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung secara  dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap pekan, kali ini dipimpin Bripka M Yasir Arafat dan dihadiri oleh sejumlah pedagang Pasar Baru.


Kata pembukaan dari Bhabinkamtibmas, menyampaikan ucapan terima kasih sudah hadir dan menerima kunjungan di warung Pasar Baru.



Dalam sesi tanya jawab seputar info tentang gangguan Kamtibmas, pedagang menyampaikan, adanya masyarakat yangg nongkrong berkumpul didalam pasar sampai larut malam. Ditakutkan nanti terjadi kehilangan barang pedagang dipasar.


"Menjawab pertanyaan dari pedagang yaitu Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan pengelola pasar agar melarang dan menghimbau masyarakat supaya tidak berkumpul lagi di dalam pasar sampai larut malam," terang Kapolsek. 


Giat berakhir Pukul 09.30 WIB, berakhir dengan penuh kekeluargaan antara Bhabinkamtibmasnya denga masyarakat.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close