Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Gubernur Aceh Jadi Inspektur Upacara Di Hari Jadi Ke 25 Kabupaten Aceh Singkil

27 April 2024


 

Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE,. MSi Saat Menjadi Inspektur Upacara di Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil yang ke-25 Tahun.

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE, MSi jadi Inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari Jadi Ke 25 Kabupaten Aceh Singkil.


Kegiatan upacara dilakukan di halaman kantor Bupati Aceh Singkil di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Hari Sabtu 27 April 2024.


Pj Gubernur Aceh, Bustami dalam amanat mengatakan, melalui momentum peringatan hari jadi Kabupaten Aceh Singkil yang ke-25 tahun ini.


Dimana perjalanan Kabupaten Aceh Singkil telah bersama-sama melewati berbagai tantangan dan cobaan, namun demikian dengan semangat gotong-royong dan kerja keras kita telah berhasil mengatasi berbagai rintangan, sehingga mencapai berbagai kemajuan yang patut kita syukuri bersama,” ucap Bustami.


Bustami juga mengungkapkan, selain itu tema hari jadi Kabupaten Aceh Singkil yang Ke-25 yaitu menuju Aceh Singkil yang adil dan bermartabat dengan spirit Syekh Abdurrauf As-Singkily.


"Sungguh menggambarkan komitmen kita didalam membangun Kabupaten Aceh Singkil yang berlandaskan nilai-nilai keadilan, martabat serta perjuangan Syekh Abdurrauf As-Singkily,” ujarnya.


Orang nomor satu di Provinsi Aceh tersebut mengajak semua elemen, supaya tetap menghidupkan spirit, serta nilai-nilai luhur yang telah diwariskan oleh beliau untuk mewujudkan sebuah visi Aceh Singkil yang adil, martabat dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.


Pj Gubernur Aceh itu juga mengajak seluruh pihak, baik itu dari ASN hingga masyarakat untuk bisa menggali potensi yang ada, demi memajukan Kabupaten Aceh Singkil.

 

"Tentunya potensi yang dimiliki Kabupaten Aceh Singkil harus dimanfaatkan secara optimal dan dikelola secara bijaksana agar dapat berkontribusi dalam membangun Aceh Singkil yang lebih maju, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Aceh Singkil ini mampu berdaya saing yang tinggi dilingkup regional maupun Nasional,” Sebut, Bustami.

 

Diakhir, amanatnya Pj. Gubernur Aceh juga mengucapkan terima kasih terhadap pemimpin daerah, tokoh masyarakat, pelaku usaha, serta semua warga yang telah bekerja keras dalam mewujudkan impian besar acara bersama ini.


"Untuk memajukan Kabupaten Aceh Singkil yang lebih baik lagi kedepannya." tutur, Pj. Gubernur Aceh. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close