Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek Kerumutan Tingkatkan Pengamanan Mako, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

09 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Kerumutan tingkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian, selama bulan Ramadhan 1445/H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang bertempat di Mako Polsek, Selasa (09/04/2024) sekira pukul 08:00 WIB s/d selesai.


“Adapun personil Polsek Kerumutan yang melaksanakan kegiatan pengamanan Mako antara lain :”Kanit Intel Aipda Carli W Manalu, Ka.Jaga Aipda M Sinaga dan Briptu Deddy Sihombing”.


Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Kerumutan IPDA Jerri Paulus Sinaga,.S.H,MH mengatakan :”Adapun Kegiatan Personil Polsek Kerumutan dalam rangka Pengamanan Mako yang bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako Polsek Kerumutan guna antisipasi OTK dan terjadi nya kejahatan dilingkungan Mako, setiap orang yang berkunjung akan kita kroscek dan tetap kita layani dengan baik” ungkapnya.


Kapolsek menambahkan :“Selain memperketat penjagaan Mako, Kapolsek Kerumutan juga memerintahkan agar setiap personel Polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di lapangan maupun dikantor, tapi tetap humanis terhadap warga masyarakat” tutupnya.


(Penulis : Bripka Mujiono)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close