Notification

×

Iklan

Iklan

Penghujung Ramadhan Polsek Pangkalan Lesung Tingkatkan Patroli

01 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Regu Patroli Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan Polda Riau, tingkatkan kegiatan patroli dialogis dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung, Senin (1/4/2024). 


Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR.Tinanbunan SE, Msi mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Pangkalan Lesung memang rutin dilaksanakan guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan. 


Dalam kesempatan tersebut petugas Patroli melakukan komunikasi dialogis dengan masyarakat untuk memberikan himbauan Kepada Masyarakat untuk Berhati-hati dalam berkendara. Karna Arus Lalin sudah mulai ramai guna menghindari terjadinya Laka Lantas.


"Dalam kegiatan patroli tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," imbuhnya. 


Di jelaskan Kapolsek Adapun tujuan kegiatan patroli yaitu meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dibulan Ramadhan ini, guna pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close