Notification

×

Iklan

Iklan

OPS Ketupat 2024, Polisi Patroli di Daerah Rawan Lakalantas Bandar Sei Kijang Pelalawan

05 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka OPS Ketupat 2024, Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan patroli antisipasi Lakalantas di Daerah Rawan, Kamis (04/04/2024) sore.


Kegiatan patroli dilakukan di Jalan Lintas Timur KM 28 hingga KM 35 dan KM 40 Desa Kiyap Jaya Kecamatan Bandar Sei Kijang. Bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang.



"Kegiatan pengaturan lalu lintas ini, dalam rangka OPS Ketupat dan menciptakan situasi aman dan lancar bagi pengguna jalan dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan, ” ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Mulian Dony SH.



Selain itu, mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan antisipasi gangguan C3 di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang.



“Petugas hari ini, berjumlah 4 personil. Selama kegiatan berlangsung kondisi aman dan kondusif. Semoga dengan kegiatan ini juga dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas, mencegah Laka Lantas, memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian, ” tandasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close