Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kuala Kampar Gelar Kegiatan Jumat Curhat

19 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H gelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Warung Kopi Wak long Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Jumat (19/4/2024). 


Dihadiri oleh, Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar jumlah peserta 8 orang. Topik permasalahan, cipta Kamtibmas, pelayanan Publik dan pelayanan kepolisian.


"Pertanyaan masyarakat, dalam kesempatan tersebut terkait permasalahan sampah yang berserakan di Pasar Minggu Kelurahan Teluk Dalam pasca lebaran 1445 H dan terkait berita berita hoax yang terjadi di media sosial terkait Pasca Pemilu tahun 2024," beber Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 



Selain itu, bagaimana mengatasi permasalahan remaja yang berbuat kebut kebutan dan knalpot prong dan tentang penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melaui handphone seluler.


" Terkait sampah yang ada di Pasar minggu pihak Kelurahan Teluk Dalam telah membentuk tim untuk membersihkan sampah yang dipimpin oleh Ketua RT Pasar. Untuk Hoax, memberikan arahan atau himbauan kepada pengguna medsos agar selalu menfilter / menyaring informasi yang beredar di medsos," kata Kapolsek. 


Permasalahan tersebut remaja, lanjut Kapolsek, pihaknya akan memberikan himbauan kepada remaja serta memberikan himbauan kepada para orang tua. Agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya dan memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh remaja tersebut serta pihak kepolisian menghimbau para remaja agar segera pulang ke rumah masing - masing. 


"Apabila terjadi pada hal itu sebaik mungkin melaporkan dan jangan terlebih dahulu menuruti keinginan para pelaku penipuan dan juga dapat datang ke Polsek dan melaporkan kejadian tersebut," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close